Download Kalender Pendidikan Otomatis Semua Tahun Ajar

Kalender Pendidikan Otomatis SemuaTahun Ajar  - Salah satu alat pengting didalam sekolah yaitu Kalender Pendidikan.Kalender Pendidikan merupakan salah satu dokumen yang harus dimiliki oleh setiap Sekolah dan guru - guru di Sekolah. Kalender Pendidikan mencantumkan  hari efektif ( masuk sekolah ) dan hari tidak efektif ( libur sekolah ) secara nasional dalam jangka waktu /Tahun Ajar Tertentu.

Kalender Pendidikan Otomatis

Kalender ini berbasis excel sederhana sehingga dapat memproses hari efektif dan non efektif di sekolah sesuai dengan tahun ajar tertentu yang kita inputkan. Keberadaan Kalender Akademik Otomatis yang menyesuaikan Tahun Ajar ini sangat membantu Sekolah dan Guru dalam mengetahui jumlah hari efektif dan non efektif kurun Tahun Ajar tertentu. Langsung saja silahkan diunduh pada link dibawah ini.

Download Kalender Pendidikan Otomatis Semua Tahun Ajar


Kalender Pendidikan Otomatis Semua Tahun Ajar

Kalender Akademik Otomatis Tahun Ajar ini dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru guna mengetahui tanggal efektif dan non efektif kegiatan pembelajaran di Sekolah. Apabila ada perubahan jadwal akademik dari pusat Bapak/Ibu juga dapat mengatur ulang kalender akademik ini sesuai dengan perubahan yang terjadi.

 Baca dan download juga :

Demikian, semoga Kalender Pendidikan Otomatis Semua Tahun Ajar ini dapat bermanfaat.
Terimakasih telah berkunjung dan mengunduh materi-materi yang telah kami sajikan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Download Kalender Pendidikan Otomatis Semua Tahun Ajar"

Post a Comment